Kamis, 10 November 2022

CALL / WA 0822 348 60 166 - Jasa Pengurusan OSS-RBA

Apakah Anda membutuhkan Info tentang Jasa Pengurusan OSS-RBA, Pengurusan OSS-RBA, Jasa Pengurusan OSS-RBA Surabaya, Jasa Pengurusan OSS-RBA Sidoarjo, Jasa Pengurusan OSS-RBA Online ?


Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) adalah perizinan berusaha yang diberikan kepada pelaku usaha untuk memulai dan menjalankan kegiatan usahanya yang dinilai berdasarkan tingkat risiko kegiatan usaha.

Sebagaimana diatur dalam ketentuan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (PP 5/2021).
Beda dengan sistem OSS 1.1 yang tidak mendasarkan perizinan pada risiko dan skala kegiatan usaha, sistem OSS RBA ini nantinya akan menilai permohonan perizinan berusaha pada tingkatan risiko dan besaran skala kegiatan usaha. 

Tingkatan risiko Berdasarkan penilaian tingkat bahaya, potensi terjadinya bahaya tingkat risiko dan peringkat skala usaha kegiatan usaha, maka terdapat klasifikasi risiko kegiatan usaha.

Anda kesulitan melakukan akses OSS-RBA dikarenakan internet, atau sibuk di lapangan? Atau tidak mempunyai tim admin ? 

Kami siap membantu anda melakukan pengurusan dokumen di OSS-RBA seperti NIB, SBU dan lainnya. Kami siap support selama 1 tahun Free. 

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI
CALL / WA 0822 348 60 166

Tidak ada komentar:

Posting Komentar